SELECT
ALL
Microsoft
Word
Pada
Microsoft Word select
all
di gunakan untuk memblok seluruh lembar kerja. Select
all
ini terdapat dalam menu edit dimana menu edit digunakan untuk
melakukan penyuntingan pada suatu dokumen atau file.
Ada
pula tombol pada keyboard yang fungsinya sama dengan select
all
yaitu tombol CTRL+A yang berfungsi untuk memblok seluruh lembar kerja
atau file. Biasanya perintah ini di gunakan misalnya untuk perataan
kanan kiri seluruh dokumen dengan memblok seluruh isi dokumen.
Open
Office Writer
Dalam
Open Office Writer ini fungsi select
all
sama dengan yang ada dalam Microsoft Word yaitu untuk menyorot
seluruh dokumen. Select
all
dalam Open Office Writer juga terdapat pada menu Edit. Dan dapat pula
dngan menggunakan tombol CTRL+A.
Perbedaan
select
all
dalam microsoft Word dengan Open Office Writer
Dalam
Microsoft Word jika perintah select
all
atau CTRL+A ini di gunakan maka yang terblok adalah pada kata-kata
saja. Sedangkan dalam Open Office Writer jika perintah ini digunakan
maka semuanya akan tersorot termasuk pada area-area yang kosong.
Daftar
Pustaka
Sadirman.
Teknologi
Informasi Dan komunikasi.2006.
Banyuasin: Erlangga
Yustina,
Ade A. Teknologi
Informasi Dan Komunikasi.
2006. Klaten: Sinar Mandiri
Buku
Panduan Ketrampilan Wajib Komputer.
2010. Kudus
Tidak ada komentar:
Posting Komentar